Skip to content

Akuilah Dia dalam segala lakumu

March 5, 2009

Kalau kita mendapati diri kita terengah-engah dalam perjalanan kita melalui kehidupan, mungkin kita tidak berjalan bersama Tuhan-Dr. Neil T. Anderson-Walking In The Light

Bagaimana kondisi perjalanan kehidupan kita saat ini? Sedang semangat? Atau sedang ‘loyo’? Maju terus? Atau sedang ‘jalan di tempat’? Jangan lupa bahwa Allah ada sepanjang perjalanan hidup ini untuk menyertai kita dalam setiap kesempatan. Ketika kita tidak merasakan kehadiranNya, bukan berarti bahwa Dia sedang tertidur atau tidak mempedulikan kita, namun mungkin kita-lah yang sudah memilih untuk meninggalkanNya dan berjalan dengan kecepatan serta kemampuan kita sendiri. Bila saat ini hidup kita sedang mengalami kelelahan, berhentilah sejenak. Biarkan Allah yang menggandeng tangan kita, berjalanlah bersamanya sehingga perjalanan kita aman dan sejahtera.

Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.  6 Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu (Amsal 3:5-6)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: