Skip to content

Pengumuman: Aku sudah pindah!

March 11, 2009

Aku seperti sebuah batu yang ada dalam lumpur, tetapi Dia yang perkasa mengangkatku dan menempatkanku di atas tembok (Patrick)

Kehidupan sejati dimulai dari bukti kasih karunia Allah yang pertama yaitu keselamatan. Kehidupan lama tanpa keselamatan adalah kehidupan yang hampa. Bahkan segala hal baik yang kita lakukan tak ada artinya sebelum keselamatan itu menjadi milik kita. Sedemikian dengan segala kejahatan kita, yang terhapuskan oleh karya keselamatan Kristus sehingga kita menjadi ciptaan baru. Kristus mengangkat kita dari dunia ‘kematian’ kepada ‘kehidupan’ yang penuh anugerah. Kristus mengubahkan ‘neraka’ yang penuh kekalahan menjadi ‘surga’ yang penuh
kemenangan. Dengan kasih, kemurahan dan kelembutanNya, Kristus membersihkan segala noda dosa yang melekat pada kita dan menggantinya dengan kekudusan. Mari terus ingat dan nikmati kasihNya yang luas tanpa batas, sehingga kitapun bisa melihat orang lain dalam kasih Tuhan, karena Ia terlebih dahulu menerima dan mengasihi kita.

Ia telah melepaskan kita dari kuasa kegelapan dan memindahkan kita ke dalam Kerajaan Anak-Nya yang kekasih; di dalam Dia kita memiliki penebusan kita, yaitu pengampunan dosa (Kol 1:13-14)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: