Skip to content

Berkat Pengampunan Allah

October 7, 2013

 Aku akan mentahirkan mereka dari segala kesalahan yang mereka lakukan dengan berdosa terhadap Aku, dan Aku akan mengampuni segala kesalahan yang mereka lakukan dengan berdosa dan dengan memberontak terhadap Aku. Dan kota ini akan menjadi pokok kegirangan: ternama, terpuji dan terhormat bagi-Ku di depan segala bangsa di bumi yang telah mendengar tentang segala kebajikan yang Kulakukan kepadanya; mereka akan terkejut dan gemetar karena segala kebajikan dan segala kesejahteraan yang Kulakukan kepadanya. Yeremia 33:8-9

Pengampunan merupakan kunci dari semua pemulihan. Pengampunan dari Allah merupakan kunci utamanya. Allah adalah pribadi yang tidak segan mengampuni kita, bagaimanapun besarnya kesalahan kita. Hal ini bukan berarti membuat kita menganggap enteng pengampunannya, namun seharusnya menjadikan kita pribadi yang semakin segan berbuat dosa, karena pengampunanNya mengingatkan kembali akan pengorbanan Kristus, anak tunggalNya.

Jika kita mendapatkan pengampunan dari Allah, maka segala berkat kelimpahan mengikuti kita. Kita mendapat berkat ditahirkan dari segala kesalahan, menjadi pokok kegirangan Allah, dan memiliki kesejahteraan yang berlimpah. Oleh karena itu, bersegeralah mengakui kesalahan di hadapan Tuhan, dan nikmatilah berkat pengampunan dariNya. (uut)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: