Skip to content

Rahasia Keberhasilan

February 4, 2014

Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!  Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah. Yeremia 17:7-8

Di zaman modern ini, orang berlomba-lomba untuk hidup dalam keberhasilan. Berhasil dalam pekerjaan, berhasil dalam keuangan, berhasil dalam rumah tangga, berhasil mendidik dan membesarkan anak, berhasil dalam pelayanan, dan keberhasilan lain dalam segi hidupnya.

Menjadi berhasil tidaklah salah, bahkan Tuhan rindu memberikan keberhasilan dalam hidup kita masing-masing. Menjadi salah ketika keberhasilan kita diperoleh dengan cara yang tidak benar. Meskipun di hadapan manusia kita bisa terlihat berhasil, namun di hadapan Tuhan tidak terlihat demikian.

Tuhan memberikan satu rahasia untuk hidup yang berhasil, yaitu dengan mengandalkan Tuhan dan menaruh harapan kepada Tuhan. Tidak ada satu hal lain yang bisa menjadi dasar keberhasilan selain Tuhan. Ketika kita mengandalkan Dia, kita sedang mengakui bahwa Dialah pemilik semua keberhasilan, dan dalam tanganNya terletak kunci keberhasilan hidup kita. Ketika kita menaruh harapan kepada Dia, kita sedang mempercayai bahwa Dialah yang bisa mengubah segala situasi, termasuk mengubah hidup kita yang tidak maksimal menjadi maksimal. Kita akan menjadi pribadi yang sungguh diberkati, hidup dalam keberhasilan dan kokoh meskipun dihantam badai, tidak pernah berhenti menghasilkan buah yang baik dalam hidup kita. Amin. Tuhan memberkati. (Uut).

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: