Skip to content

Hidup dalam Bersama orang lain

February 13, 2014

Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan di antara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.  1 Korintus 1:10

Allah merencanakan kita tidak hidup sendirian. Tuhan membuat lingkaran-lingkaran hidup kita berhubungan dengan orang lain. Persekutuan terkecil seseorang adalah keluarga, pelayanan, pekerjaan, lingkungan dan semakin besar. Persekutuan membuat orang memiliki pengaruh untuk bertumbuh sekaligus juga dapat melukai.

Persekutuan yang sehati, saling memberi dukungan dan pengaruh yang positif akan membuat seseorang yang ada dalam persekutuan itu akan bertumbuh. Tetapi persekutuan yang penuh perpecahan, saling mencurigai dan saling melukai membuat seseorang tidak dapat bertumbuh. Mari kita menjadi bagian persekutuan yang memberi pertumbuhan untuk orang lain dan diri kita sendiri. Kristus menasihatkan kepada kita untuk erat satu dengan yang lain, sehati sepikir didalam kasih, supaya kita terus bertumbuh kepada Dia. (Sahara)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: