Skip to content

Melayani Tuhan sebagai tugas Amanat Agung

February 21, 2014

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,   dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman. Matius 28:19-20

Sering orang tidak siap dan belum mau melayani karena merasa belum mampu atau kadang merasa tidak bisa. Ada orang yang tidak mau melayani karena alasan tidak punya karunia melayani, baik itu berkotbah, pemimpin pujian atau mendoakan orang lain. Apapun alasannya sering kita mau melakukan kalau merasa bisa dan mampu.

Tuhan memberikan karunia masing-masing kepada kita. 1 Petrus 4:10  Layanilah seorang akan yang lain, sesuai dengan karunia yang telah diperoleh tiap-tiap orang sebagai pengurus yang baik dari kasih karunia Allah.

Kapan kita merasa mampu dan bisa kalau tidak pernah mencobanya? Mari kita memberikan hati, kehendak dan karunianya untuk melayani Tuhan. Tugas dan tanggung jawab kita untuk melayani diberikan kepada setiap orang percaya sebagai Amanat Agung “jadikanlah semua bangsa murid-Ku”. (Sahara)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: