Skip to content

Aku malu tidak fasih bicara

May 14, 2014

Tetapi TUHAN berfirman kepadanya: “Siapakah yang membuat lidah manusia, siapakah yang membuat orang bisu atau tuli, membuat orang melihat atau buta; bukankah Aku, yakni TUHAN?   Oleh sebab itu, pergilah, Aku akan menyertai lidahmu dan mengajar engkau, apa yang harus kaukatakan.” Keluaran 4:11-12

Aku tidak bisa bicara didepan umum, saya tidak bisa menyanyi dengan baik, saya gagap bicara didepan orang lain. Apabila kita fokus pada kelemahan-kelemahan kita maka identitas kita akan mudah goyah. Orang yang memiliki identitas diri minder,  karena cenderung berfokus pada ketidakmampuannya.

Apa yang sering kali mengganggu kita untuk dapat memandang kepada Allah sebagai sumber identitas kita? Kemampuan, kelemahan, kelebihan atau ketidak mampuan? Hidup dalam identitas orang percaya yang benar akan mempercayakan kepada DIA apa yang akan kita lakukan, perkatakan. Mari kita minta hikmat-Nya untuk semua yang kita kerjakan dan katakan. (Sahara)

No comments yet

Leave a Reply

