Skip to content

Bangkit dari Kegagalan

August 28, 2014

TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya. Mazmur 37:23-24

Setiap manusia ingin hidupnya sukses, bahagia, aman dan sentosa. Tetapi tidak selalu hidup berjalan sesuai dengan harapan. Ada kalanya kegagalan datang menerpa.Kurangnya persiapan, tujuan yang tidak jelas, minimnya pengetahuan, strategi yang kurang matang, seringkali menjadi alasan ketika menyikapi kegagalan. Bagi beberapa orang kegagalan adalah malapetaka yang membuatnya trauma, dan menjadi takut untuk melangkah. Ada juga yang kehilangan jati diri dan menjadi minder.

Firman Tuhan menyatakan Tuhan menetapkan langkah hidup orang yang berkenan kepadaNya dan menopangnya ketika dia jatuh. Tugas kita adalah mencari tahu kehendak-Nya dan bekerja sama dengan-Nya. Saat mengalami kegagalan, jangan menyerah !!! Jadikan kegagalan sebagai cermin yang mengoreksi dalam hal apa saya perlu bertumbuh.Akui kegagalan kita dalam doa kepada Tuhan, ijinkan Tuhan memulihkan hati kita dan menguatkan hati kita berproses dalam rencanaNya untuk mencapai kemenangan dan keberhasilan hidup dalam anugerah Tuhan. (Bayu)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: