Skip to content

Menemukan harapan baru

February 9, 2015

Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita  oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita. Roma 5:5

Kesulitan hidup, penderitaan, sakit penyakit yang tak kunjung sembuh, impian yang tidak terwujud bisa membuat orang kehilangan harapan, menjadi putus asa bahkan depresi berat. Bahkan ada yang sampai mengakhiri hidupnya.

Orang percayapun bisa kehilangan harapan, saat ujian hidup menghampirinya. Kita diingatkan bahwa pengharapan didalam Tuhan tidak mengecewakan, karena kasih Allah sudah dicurahkan dalam hati kita. Saat hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi dalam hidup kita, marilah kita tetap bersandar dan berharap penuh kepada Tuhan. Percayalah bahwa Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.

Oleh karena itu mari kita datang kepadaNya, mengakui dan menyerahkan ketidakberdayaan, keputusasaan kita. Mintalah kekuatan baru, semangat baru untuk menjalani hidup dengan penuh iman dan pengharapan yang teguh, maka hidup kita akan dibaharui, dipulihkan dan menikamati hidup berkemenangan bersama Tuhan. (Bayu)

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: